Recomended

Minggu, 13 Maret 2011

Apa yang dimaksud dengan CSS??

CSS adalah singkatan dari Cascading Style Sheets. CSS digunakan untuk presentasi terpisah dan style dari konten dokumen markup. Ia bekerja dengan menargetkan elemen halaman web Anda. CSS dapat menargetkan dan elemen asli gaya seperti tag tubuh Anda atau semua tag <p> pada halaman. Hal ini juga bisa dibuat untuk menargetkan elemen halaman tertentu individu atau sekelompok elemen berlabel, selama Anda memberikan unsur-unsur nama kelas yang tepat atau identifier.

Spesifikasi CSS dan layanan validasi diselenggarakan oleh W3C. Hal ini terutama digunakan dalam dokumen web XHTML, tetapi juga dapat bekerja untuk segala jenis dokumen XML, yang memungkinkan Anda kemampuan untuk membuat struktur data berbasis XML yang terorganisasi dengan baik dan gaya.

Sebagai pencipta aplikasi webmaster dan web saya menggunakan file CSS eksternal untuk halaman web gaya saya dan membantu saya untuk menjaga pemeliharaan situs web atau perubahan mudah. Memisahkan konten dari gaya menjadi lebih penting aplikasi Anda menjadi lebih dinamis, dan lebih besar situs Anda menjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More