Recomended

Minggu, 13 Maret 2011

Apa yang dimaksud dengan JavaScript dan Apa Kegunaannya ??

Javascript adalah bahasa scripting yang banyak digunakan oleh banyak pengembang yang fokus pada pembuatan aplikasi website dan web. Javascript adalah Object Oriented Programming (OOP) bahasa yang sangat mirip dengan PHP dan Actionscript 3.0 dalam cara yang bekerja dengan variabel, string, array, angka, dan objek.

Saya pikir salah satu hal terbaik tentang Javascript yang dapat berkomunikasi pada sisi klien dokumen web digunakan masuk Arti itu melakukan operasi secara real time tanpa halaman menyegarkan. Ia bisa menangani animasi, server panggilan ke script seperti PHP, validasi form, dinamika, dan banyak lagi. Javascript juga merupakan bagian dari apa yang dikenal sebagai Asynchronous JavaScript and XML (Ajax), yang merupakan metode yang digunakan untuk membuat panggilan dan database server di belakang layar dan data kembali tanpa dokumen web yang membutuhkan refresh. Hal ini magis dan Flash dan Actionscript juga dapat melakukan hal yang sama, bersama dengan beberapa teknologi lainnya.

JavaScript pada awalnya dikembangkan oleh seorang pria bernama Brendan Eich saat bekerja dengan Netscape. Ini dimulai dengan nama Mocha, kemudian namanya diubah menjadi LiveScript, dan akhirnya bahasa scripting menjadi berlabel Javascript yang sekarang ditetapkan menjadi batu. Nama itu mungkin tampak membingungkan karena kami memiliki program yang disebut Java. Kedua tidak berhubungan.

Javascript digunakan dalam dokumen web dalam tiga cara. Menempatkan Javascript langsung pada tag Kepala dokumen Anda, atau dengan termasuk sesuatu file javascript eksternal bernama seperti myJavascript.js, dan dapat ditempatkan langsung ke bagian tubuh dokumen Anda. Ada perpustakaan Javascript jQuery yang disebut banyak orang telah pindah menggunakan untuk membuat tugas-tugas kompleks scripting sederhana.

Pada bagian ini website kami akan famliarize Anda dengan dasar inti dari sintaks bahasa dan memberikan contoh bagaimana untuk menerapkannya. Tidak ada waktu untuk membuang mari kita pergi.

2 komentar:

sebuah artikel yang harus di klik
enter pada sistem operasi android
dan lain nya, ini bahasa pemograman
computer berbasis selurar handpon
dan lainnya di tulis sebuah softwer
mickro program yang sudah
diperkecil dan sangat kecil namun
kegunaan nya besar bagi pengguna
sofwer sistem operasi android ini
dalain nya

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More