Recomended

Kamis, 10 Maret 2011

Apa yang dimaksud dengan HTML ??


HTML singkatan dari Hypertext Markup Language, yang merupakan struktur pemrograman utama untuk halaman web dan perangkat lunak browser. Ketika mengakses perangkat lunak browser file itu mengerti bagaimana mengurai dokumen sesuai dengan ekstensi file. (Html ​​-.. Txt - php -.. Pdf - - xml.. Doc - dll ..). HTML menyediakan kita sarana dan penataan letak halaman web kami menggunakan paragraf, gambar, daftar, indentasi, kotak, tabel, warna, padding, dan data banyak lagi penataan metode umum untuk kebanyakan sistem pemrosesan data.

Ketika browser membaca sebuah dokumen HTML ia menafsirkan persis bagaimana untuk membuat itu dari tag HTML dan elemen diletakkan di dalamnya. Sebuah dokumen HTML hanyalah sebuah file teks mewah, diberi ekstensi diffrerent (. Html) (txt.) Sehingga perangkat lunak dapat berkomunikasi dengan browser dengan cara perlu.

HTML dokumen terstruktur khusus untuk berkomunikasi dengan perangkat lunak browser, jadi ada juga hal-hal yang bermain di latar belakang proses jika kita membutuhkan mereka. Ada bagian yang berbeda yang berbeda dari sebuah halaman web HTML yang memungkinkan untuk berkomunikasi dengan proses yang benar. Sebagai contoh, perangkat lunak browser tahu untuk menampilkan atau membuat segala sesuatu dalam <body> </ body> bagian dari suatu halaman web. Ada juga <head> </ head> bagian dalam sebuah halaman web HTML yang tepat yang digunakan untuk berkomunikasi secara pribadi ke perangkat lunak browser, dan bukan orang yang melihat halaman Anda.

Seperti kebanyakan setiap sistem tampilan data lain menggunakan tag HTML. Tag membungkus di sekitar konten Anda dan ini adalah perangkat lunak yang memberitahu browser bagaimana memperlakukan bahwa elemen tertentu dan semua konten di dalamnya.

XHTML adalah versi baru dari HTML yang ditambahkan parser XML ke HTML. Sekarang sebagai XHTML, HTML melakukan lebih baik. XHTML telah menjadi standar dan digunakan selama bertahun-tahun sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More